Kiat Esemka menuju Mobil Nasional


 

jokowi dengan Kiat Esemka Rajawali (foto: vivanes.com)

Mobil Nasional kembali menggema. Isu yang sedang hangat, menjadi pembicaraan semua golongan baik itu pemerintahan, politikus hingga selebritis. Semenjak Walikota Solo Jokowi mempromosikan secara langsung menyatakan akan mengganti mobil dinas Camry-nya denga SUV buatan putra bangsa yang berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 Singosari, berduyun – duyun komentar masyarakat menyambut keberaniannya.

Esemka Rajawali-lah yang membuat walikota yang juga seorang pengusaha ini kepincut. Dengan design yang mendekati tampilan SUV Negeri Samurai, kelengkapan fitur yang mumpuni disertai perbandingan harga yang rasional sebagai rakitan dalam negeri dengan kandungan bahan baku 80% lokal ini mendorong Jokowi lebih massif lagi dalam mengangkat isu Esemka untuk mobil nasional.

Diduukung oleh sejumlah perusahaan yang bergerak di dunia otomotif seperti perakitan dan karoseri memantpjan keberanian anak – anak yang masih duduk di bangku sekolah ini bereksperimen.

Esemka Rajawali sendiri memang mengikuti selera pasar masyarakat Indonesia yang mengutamakan keluarga dan harga. Dengan kapasitas 7 penumpang, kabin yang cukup luas dengan fitur AC, CD Palyer dan tampilan yang gagah meminang keinginan masyarakat untuk memilikinya. Apalgi saat ini sejumlah politikus Senayan dan selebritis memesan walaupun inden.

 

 

 

 

 

Leave a comment

  • SENT BY EMAIL

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

  • Top Clicks

    • None