Dilasik, Makin Asyik


Ternyata, lasik bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk menghilangkan mata minus. Apalagi, bila hal tersebut merupakan salah satu tindakan medis yang aman, tentunya menjadi salah satu pertimbangan bagi kita semua, khususnya yang menginginkan mata normal dan optimal.

Lasik sendiri merupakan tindakan bedah refraktif untuk menghilangkan gangguan penglihatan, seperti rabun dekat, rabun jauh dan astigmatisma.

Dilansir dari artikel yang diterbitkan oleh SILC Lasik Center yang merupakan salah satu klinik lasik yang berlokasi di Dipo Business Center, Jakarta Pusat, lasik dengan kepanjangan Laser-assisted in-situ keratomileusis  merupakan tindakan medis yang menggunakan sinar laser untuk mengikis jaringan kornea mata dengan tujuan membentuk kelengkungan baru sesuai ukuran.

Mereka yang pernah melakukan operasi lasik merasakan Wow Effect pasca operasi lasik. Salah satunya adalah public figure Ritchie Ismail atau Jeje yang merupakan personel dari Govinda Band.

Dari video yang ditayangkan di youtube channel SILC Lasik Center, Jeje Govinda merasakan perubahan yang luar biasa. Jeje sendiri melakukan operasi lasik di SILC Lasik Center. 

Walaupun awalnya ada perasaan takut, Jeje pun memberanikan diri untuk dilasik. “ Kasian banget, Jeje minusnya udah gede banget. Kalo mandi gak keliatan, berenang gak keliatan. Tapi Jeje gak pernah berani, takut. Cari info-info, terus temen aku ada yang pernah dilasik, ternyata gak seserem itu. Akhirnya, dia (Jeje) pun memberanikan dirilah untuk dilasik,” ujar Syahnaz Sadiqah yang mendampingi Jeje jelang operasi lasik di SILC Lasik Center.

Proses demi proses pun dilalui Jeje Govinda untuk dilakukannya operasi Lasik. Dari pemeriksaan pra lasik, konsultasi oleh dokter spesialis mata, persiapan lasik di ruang foyer dengan penjelasan prosedur tindakan lasik oleh perawat hingga operasi lasik dilakukan.

Setelah operasi lasik, Jeje Govinda diminta untuk melihat kearah jam oleh Dokter Sophia Pujiastuti yang merupakan founder dari SILC Lasik Center. “ Lebih jelas sebelum operasi dan tanpa menggunakan kacamata ?”, tanya Dokter Sophia, dan Jeje pun mengiyakan.

“ Ini sudah melihat (lebih jelas) sekarang, merek kameranya juga kelihatan (jelas),” ujar Jeje pada tim media dari SILC Lasik Center yang menanyakan kondisi Jeje Govinda pasca operasi.

Dari pengalaman Jeje, yang merupakan drummer dari Govinda Band ini tentunya kita bisa menyimpulkan lebih detil dan memahami lebih jelas bahwa prosedur lasik sangat aman dan menjadi solusi untuk menghilangkan mata minus serta terbebas dari kacamata.

Leave a comment

  • SENT BY EMAIL

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

  • Top Clicks

    • None